Kuota Entertainment Telkomsel Buat Apa dan Bagiamana Cara Menggunakannya?


Telkomsel  provider seluler yang memiliki beragam jenis paket kuota internet. Mungkin bagi kalian pengguna telkomsel sudah tidak asing lagi dengan kuota videomax, kuota local telkomsel , kuota midnight telkomsel, dan sebagainya. Selain itu telkomsel juga menyediakan kuota entertainment telkomsel untuk bisa digunakan oleh para pengguna telkomsel. Hal ini tentu saja membuat telkomsel semakin diminati oleh para pengguna smartphone. Apalagi telkomsel sendiri memiliki kualitas jaringan yang sangat stabil baik di kota maupun di daerah-daerah pelosok Indonesia.

Kuota Entertainment Telkomsel


Berbicara mengenai provider telkomsel memang tak akan pernah ada habisnya. Karena kita tahu bersama jika telkomsel memiliki berbagai macam layanan yang sangat menarik untuk bisa digunakan oleh para pelanggan setianya. Nah pada bahasan kali ini kami akan sedikit memberikan informasi mengenai kuota entertainment telkomsel. Pihak telkomsel sengaja memberikan kuota entertainment ini guna untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan telkomsel yang gemar menonton layanan film dengan berbagai genre baik film laga, film drama, bahkan film komedi. Dengan adanya kuota entertainment telkomsel ini kalian bisa menyaksikan film atau video kesukaan kalian di ponsel kesayangan kalian dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil. Lantas bagaimana cara menggunakan kuota entertainment telkomsel di android kesayangan kalian.

Sebelum kami membahas lebih jauh mengenai cara memakai kuota entertainment telkomsel, kami akan sedikit berbagi informasi mengenai kuota entertainment telkomsel buat apa saja. Perlu kalian ketahui jika kuota entertainment telkomsel ini merupakan nama lain dari dari kuota gigamax. Dengan begitu tentunya kuota entertainment ini pun gunanya sama seperti kuota videomax untuk memenuhi kebutuhan pelanggan telkomsel yang gemar menyaksikan film box office secara streaming melalui aplikasi Hooq serta serial drama korea melalui aplikasi VIU. Nah untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana cara memakai kuota entertainment telkomsel silahkan bisa kalian ikuti bahasan kami berikut ini.

Cara Menggunakan Kuota Entertainment Telkomsel Dengan Mudah di Android  

Kuota entertainment telkomsel ini hanya bisa kalian temukan bagi kalian pelanggan kartu simpati, karena pihak telkomsel tidak menyediakan paket entertainment ini untuk pengguna kartu As. Kuota entertainment telkomsel ini juga bisa didapatkan dengan membelinya melalui kode UMB *999*1#. Dan biasanya ketika kalian membeli paket kuota entertainment melalui kode UMB ini maka nama yang tertera disitu adalah paket kuota gigamax.
Adapun harga untuk paket kuota entertainment ini mulai dari harga Rp. 49.000 hingga Rp. 299.000. Sedangkan untuk jumlah kuota yang akan kalian dapatkan yaitu mulai dari 1 GB hingga 22 GB. Bagi kalian penggemar film box office ataupun serial drama korea tentu dengan adanya paket kuota entertainment ini sangat membantu kalian untuk dapat menyaksikan secara streaming di android kesayangan kalian.

Nah setelah kalian memiliki paket kuota entertainment telkomsel ini mungkin masih ada sebagian diantara kalian yang masih bingung bagaimana cara menggunakanna? Jika dilihat dari bahasan diatas dimana paket entertainment telkomsel ini merupakan nama lain dari kuota videomax tentu saja cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda seperti kalian menggunakan kuota videomax telkomsel. Atau untuk lebih jelasnya bisa kalian ikuti cara berikut ini.

1       Langkah pertama silahkan kalian aktivasi nomor telkomsel simpati kalian
2      Selanjutnya silahkan kalian download dan install aplikasi Hooq dan Viu pad android kalian
3      Langkah betikutnya silahkan kalian lakukan registrasi pada aplikasi Hooq dan VIU tersebu              Setelah itu silahkan kalian buka dan jalankan aplikasi tersebut, maka kalian akan disajikan           dengan benyak film-film box office ataupun drama korea yang bisa kalian saksikan melalui layar android kesayangan kalian.
Nah mungkin itulah beberapa langkah untuk cara menggunakan kuota entertainment telkomsel dengan mudah di android. Demikian bahasan yang bisa kami bagikan untuk kesempatan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel