Tips Memilih Game Petualang Offline dan Rekomendasinya


Game dengan genre petualangan memang tidak pernah sepi peminat. Ini karena game petualang selalu seru dan menarik untuk dimainkan, terlebih dengan cerita dan segala latar pendukung yang bisa menambah semarak saat bermain. Sayangnya, beberapa game adventure ada yang berbayar. Dan, kali ini kami akan memberikan rekomendasi dan tips memilih game petualang offline untuk Anda.

game petualang offline


Pilih Game yang Diincar

Setiap orang memiliki genre game kesukaannya sendiri, begitu juga Anda. Nah, karena Anda menyukai game petualangan yang bisa dimainkan di ponsel, maka sebaiknya mulai mencari tahu game apa yang paling seru untuk dimainkan.

Salah satu rekomendasi game yang layak dicoba adalah Castle of Illusion yang nantinya Anda akan bermain sebagai salah satu tokoh terkenal Disney, yaitu Mickey Mouse. Game Castle of Illusion ini akan mengajak Anda berkeliling dan merasakan keseruan petualangan di dalamnya. Goals dari permainan ini adalah menyelamatkan Minnie Mouse yang terjebak di dalam kastil.

Sesuaikan Game dengan Kemampuan Ponsel

Yang tidak boleh dilupakan dalam memilih game yang tepat adalah kesesuaiannya dengan ponsel yang Anda miliki. Anda mungkin bisa saja menginginkan sebuah game, tapi sayangnya, ponsel yang dimiliki tidak sesuai sehingga tidak maksimal saat dimainkan. Ini lah pentingnya mencari tahu spesifikasi ponsel dan ukuran game yang akan diunduh.

Jika Anda ingin mencoba game petualangan dengan memori yang rendah, ada sebuah permainan yang bisa diunduh di Playstore bernama Syberia. Game ini bercerita tentang petualangan seorang pengacara wanita yang akan melakukan perjalanan dari Eropa Barat menuju Rusia Timur. Nah, dalam game ini Anda dituntut untuk memecahkan berbagai macam misteri dan bertemu dengan beragam karakter unik lain.

Memperhatikan Pendapat Pengunduh Sebelumnya

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunduh sebuah game petualang offline, sebaiknya sempatkan untuk membaca review atau komentar dari pengguna sebelumnya. Lihat bagaimana mereka berkomentar mengenai permainannya, apakah menyenangkan atau justru membosankan, apakah permainannya benar-benar gratis, dan masih banyak pertimbangan lainnya.

Ada game dengan judul Minecraft: Pocket Edition yang akan menjadikan Anda arsitek dan yang bisa membangun aneka bangunan sesuai dengan keinginan. Well, Minecraft ini menjadi salah satu game offline paling populer dan gratis yang sudah banyak dimainkan oleh pengguna dengan rating dan review yang baik juga. Pun, game satu ini termasuk dalam 50 game paling laris sepanjang masa, lho!

Sesuaikan dengan Usia

Yang tidak kalah penting untuk diperhatikan sebelum mengunduh game petualangan atau game dengan genre apapun adalah dengan memperhatikan batas usia. Jika Anda adalah seseorang yang sudah memasuki usia dewasa, pastinya bebas memainkan game apapun di ponsel. Namun, jika Anda juga mempertimbangkan game yang bisa dipakai oleh anak-anak, batasan game sangat diperlukan.

Game yang mungkin akan Anda dan anak-anak sukai dengan genre petualang adalah Ice Age Advanture. Ya! Game ini mirip dengan apa yang ada di film dengan tokoh utama berupa hewan-hewan purbakala. Walau offline, game ini tetap mengasikkan karena sudah menggunakan teknologi 3D. Selain Ice Age Advanture, Anda juga bisa unduh game Full Pipe: Puzzle Adventure Game yang tidak kalah asik.

Itulah beberapa daftar tips dan rekomendasi game petualang offline yang bisa Anda mainkan saat merasa bosan maupun ketika memiliki waktu senggang. Yang terpenting adalah perhatikan durasi Anda ketika memainkan game karena pada game adventure memiliki durasi permainan yang cukup lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel