Rekomendasi Game Petualang Android Paling Banyak Diminati


Anda senang bermain game petualang yang sayangnya hanya bisa dimainkan di PC? Tunggu, jangan sedih dulu! Kini, Anda bisa mainkan game petualang android yang diunduh dengan mudah di ponsel kesayangan. Beberapa rekomendasi dari kami di bawah ini adalah game yang cukup memiliki banyak peminat dan harus Anda coba mainkan. Siapa tahu, salah satunya jadi game favorit Anda berikutnya!

game petualang android


Ragnarok M: Eternal Love

Bagi penggemar game Ragnarok, seri terbaru yang diberi nama Ragnarok M: Eternal Love adalah satu game yang seharusnya coba Anda mainkan. Memang baru diluncurkan pada Desember 2019 lalu, tapi game satu ini nyatanya sudah banyak coba dimainkan oleh para gamers.

Bisa dibilang, keseruan yang akan Anda dapatkan tidak jauh berbeda jika bermain dengan PC karena mengusung teknologi 2D yang sama. Warna game satu ini juga bisa dibilang soft sehingga sangat nyaman apabila dimainkan selama berjam-jam. Nah, dengan game ini, Anda jadi bisa nostalgia dengan game Ragnarok sebelumnya.

This War of Mine

Ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang tidak sekadar seru tapi juga menegangkan sampai enggan berhenti main? Game dengan judul This War of Mine sepertinya cocok menjadi game Anda selanjutnya. Sudah banyak review yang mengatakan bahwa game ini sangat mengesankan meski dikeluarkan oleh developer indie.

Tampaknya memang seperti game peperangan biasa, tapi nantinya Anda tidak akan berperan sebagai masyarakat sipil yang turut berperang dan berjuang bertahan hidup. Game petualang android ini akan memberikan Anda berbagai karakter dengan aneka kemampuan yang berbeda-beda, sehingga permainan akan makin menyenangkan.

Black Desert Online

Nah, game yang satu ini memang sedang hype banget di kalangan gamers hp android. Yaitu Black Desert Online yang dikembangkan oleh developer Pearl Abyss dan menawarkan permainan dengan fitur MMORPG yang memiliki desain visual yang tajam dan backsound yang membuat saat-saat bermain game Anda makin geregetan.

Memiliki latar cerita di 4 negara berbeda yaitu Kelpeon, Serendia, Valenos, dan Media, petualang akan dibangun dengan cerita peperangan yang diakibatkan adanya sebuah wabah penyakit berbahaya bernama Black Death. Sebenarnya, yang menjadi pembicaraan dari game ini adalah fiturnya yang nyaris sempurna untuk single player RPG.

Batman: The Enemy Within

Ketika Anda mendengar kata Batman disebut, pasti yang muncul adalah bayangan mengenai tokoh superhero dengan topeng. Jika Anda memang mengidolakan Batman, bisa unduh permainan Batman: The Enemy Within.
Selain bisa dimainkan dengan ponsel pintar, game keluaran developer telltale yang sudah terkenal sebagai developer game petualangan seru ini juga bisa dimainkan untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Saat bermain game ini, Anda akan dihadapi dengan berbagai pilihan yang akan memengaruhi bagaimana jalan cerita gamenya.

Rayman Advanture

Jika Anda adalah salah satu pengguna game PS 1, pastinya sudah sangat mengenal permainan Rayman Advanture ini. Nah, sekarang game asik ini sudah bisa dimainkan di ponsel Android Anda. Dengan desain game 2D, Anda akan diminta untuk menyelamatkan teman-teman Reyman.

Bedanya dengan game seri Reyman sebelumnya adalah, karakter utama atau sebagai pemain kini memiliki kekuatan untuk bisa menyerang musuh dan adanya tambahan fitur puzzle yang membuat permainan ini makin layak dimainkan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi game petualang android yang bisa Anda coba mainkan. Semuanya memang seru, tapi jika harus memilih satu, mana yang akan Anda mainkan? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel