Begini Cara Menggunakan Aplikasi Game Guardian Dan Tipsnya

Jumlah game online maupun offline yang ada di android sangat melimpah. Setiap pemain memiliki kriteria berbeda untuk menentukan mana game yang paling ia sukai. Sayangnya, tidak sedikit gamers yang lebih jago dari Anda. Terlebih jika Anda memainkan game online yang populer. Jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan aplikasi game guardian yang cukup populer digunakan gamers.

aplikasi game guardian


Sebelum memakai aplikasi ini, Anda harus tahu sebenarnya aplikasi ini seperti apa. Singkatnya, game guardian bukan nama game online. Namun aplikasi yang digunakan untuk hack game yang Anda mainkan. Dengan mengandalkan aplikasi ini, Anda bisa mendapat kesempatan menang yang jauh lebih besar dibanding sebelumnya karena mendapat cheat tambahan.

Install Game Guardian Tanpa Root di Android

Dengan aplikasi populer ini, Anda dengan mudah bisa hack game android. Menariknya, Anda bisa melakukannya tanpa harus root ponsel terlebih dahulu. Sayangnya, tidak sedikit pengguna yang masih kebingungan. Namun tenang saja, di artikel ini kami bakal membahas cara installnya supaya Anda tidak kebingungan. Pertama, Anda harus menginstall Game Guardian terlebih dahulu.

Proses instalasi aplikasi ini tidak terlalu sulit. Download saja Game Guardian sekaligus Parallel Space yang telah mendukung sistem kerjanya. Pastikan penyimpanan di ponsel juga memadai karena membutuhkan space yang besar. Setelah semuanya terdownload, Anda bisa menginstall untuk menggunakannya. Sebelum install, jangan lupa untuk mengaktifkan layanan “Sumber Tidak Dikenal”.

Lakukan proses penginstalan seperti biasa. Langkah instalasi bakal menambahkan Game Guardian sebanyak 4 buah. Anda bisa mengunistall semuanya dengan menghapusnya. Pasalnya, Anda hanya menggunakan satu saja. Terakhir, aktifkan mode kerja tanpa akar supaya aplikasi bisa digunakan tanpa harus root ponsel terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Aplikasi Game Guardian

Untuk menggunakan Game Guardian tidak terlalu sulit. Pertama, buka dulu aplikasi Parallel Space yang mendukung aplikasi tersebut. Jangan lupa menambahkan aplikasi sekaligus game yang ingin dicheat. Misal, Anda ingin cheat Mobile Legend, pilih saja game tersebut di pilihannya. Banyak pilihan game lain yang bisa diikuti.

Ingat, Anda hanya perlu membuka Game Guardian melalui Parallel Space saja. Setelah itu, klik OK untuk melanjutkan langkah berikutnya. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman baru dan versi yang telah terinstall. Untuk mengaktifkan floating icon, pilih menu “Mulai”. Sama dengan Game Guardian, Anda tinggal membuka game kesukaan melalui Parallel Space saja.

Disarankan untuk membuat akun baru dan selesaikan juga tutorial Mobile Legend dengan baik. Jangan lupa utuk memastikan floating icon muncul di Mobile Legends. Saat ingin menggunakannya, Anda tinggal pilih floating icon pada Game Guardian. Dari sini, Anda tinggal memasukkan script yang telah diunduh. Selesai, Anda sudah bisa memainkan Mobile Legends dengan tambahan cheat.

Tips Mengatasi Floating icon Sering Hilang

Pengguna Game Guardian terkadang dikecewakan karena floating icon yang sering hilang. Artinya, permainan juga terganggu. Namun tenang saja, cara untuk mengantisipasinya tidak terlalu sulit. Anda tinggal membuka Recent Apps dan masuk ke aplikasi lagi. Tekan “Mulai” supaya mengaktifkan layanan dan kembali lagi ke game untuk melanjutkan permainan.

Sangat mudah bukan? Masalah seperti ini sering terjadi. Sebenarnya sangat wajar karena ada tiga aplikasi yang berjalan dalam waktu bersamaan. Akhirnya membuat RAM cepat penuh dan akhirnya floating icon ini sering menghilang.


Itu cara menggunakan aplikasi game guardian dan tipsnya. Coba saja aplikasinya dan nikmati perbedaannya dengan tanpa Game Guardian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel