Game Balapan Terbaik Offline Ini Bisa Menemani Hari-Hari Anda


Banyak sekali pilihan game dengan genre balapan atau racing. Ada yang menyediakan khusus dimainkan secara online dan ada juga yang bisa dimainkan secara offline. Berikut adalah ulasan tentang game balapan terbaik offline yang bisa menemani waktu luang Anda.

game balapan terbaik offline


Breakneck

Game ini dirilis sekitar tahun 2015. Meskipun game tua, namun kualitas grafik yang ditampilkan pada game tua ini tidak kalah keren dengan game lainnya. Dalam game tersebut menceritakan kondisi bumi  yang sudah dihancurkan oleh alien. Nah, tugas Anda disini adalah melarikan diri dari kejaran alien tersebut.

Dalam pengejaran itu, Anda mengendalikan sebuah pesawat mini yang tidk bisa terbang dan hanya seolah mengambang saja. Kontrol dalam game ini cukup mudah dikendalikan terutama untuk pemula. Musik yang diputar untuk mendampingi adegan kejar-kejaran juga sangat asik untuk didengarkan.

Nascar Heat Mobile

Berbeda dengan game balapan lainnya yang mempunyai bermacam jenis arena balap, Nascar Heat mobile ini mempunyai lintasan yang berbentuk oval. Dalam game ini Anda tidak perlu melarikan diri dari siapapun. Yang perlu dilakukan adalah memacu mobil secepat yang Anda mampu.

Di dalam lintasan berbentuk oval tersebut, Anda akan melawan 40 pemain lainnya. Jika awal pertandingan akan sangat sulit untuk melewati mobil-mobil lawan. Namun, dengan menyelesaikan misi dan mengambil poin yang tersebar pada saat pertandingan, sedikit demi sedikit Anda pasti bisa melewati 39 pemain lainnya.

Torque Drift

Game ini berbeda dengan kebanyakan game balapan lainnya. Bisa dibilang game ini cukup sulit. Dalam Torque Drift, pemain dituntut untuk jeli dalam perkembangan mobil. Tidak hanya sekedar berpacu kecepatan dan saling mengalahkan lawan, game ini sangat sulit karena harus ngedrift.

Game ini menunjukan tingkat kerumitan yang hampir mirip dengan kenyataan dalam drift mobil yang memiliki torsi yang sangat buas. Sebelum memulai, seperti biasanya Anda sebaiknya melakukan tutorial terlebih dahulu. Karena dalam tutorialnya sendiri dirasa sulit dalam melakukan drift.

CSR Racing 2

Salah satu game balapan yang cukup popular adalah CSR Racing 2. Dalam game ini Anda akan beradu kecepatan dalam lintasan trek yang lurus. Serunya, Anda bisa membeli mobil, upgrade mobil, dan mengendarai mobil sekencang-kencangnya untuk mencapai finish. Tidak terlalu banyak misi yang harus diselesaikan.

Game ini bisa dimainkan secara offline dengan melawan komputer. Bisa juga dimainkan secara online dengan beradu kecepatan melawan teman-teman Anda. Bisa juga melakukan pertandingan multiplayer melawan langsung pemain lain. Selain itu, ada fitur chat yang membuat Anda bisa saling berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Car X Highway racing

Game balapan terbaik offline selanjutnya adalah car X Highway racing mempunyai kualitas grafik yang bagus dan kontrol dalam game ini juga mudah digunakan. Anda bisa mengupgrade mobil  tanpa harus tersambung internet. Yap, game ini bisa banget dimainkan dalam keadaan offline.

Arena balapan yang ditawarkan juga beragam. Pergantian antara siang dan malam juga terjadi secara alami. Ada juga polisi yang akan mengejar Anda. Tentu saja hal itu menambah keseruan yang terjadi dalam game yang bisa banget untuk mengisi waktu luang Anda.

Sensasi yang nyata juga bisa Anda rasakan saat mobil yang dikendarai bergesekan, berbenturan, bahkan menabrak. Menarik, bukan?

Game balapan terbaik offline juga menarik untuk dimainkan bukan? Selain keseruan dalam bermain game balapan, Anda juga bisa menghemat kuota karena dimainkan secara offline. Lumayan seru untuk mengisi waktu luang Anda, bukan? Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel