Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Cepat Tanpa Isi Pulsa 2020


Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Cepat Tanpa Isi Pulsa 2020 – Telkomsel merupakan operator seluler dengan pengguna paling banyak khususnya di Indonesia. Banyak hal yang membuat para pengguna ponsel lebih tertarik untuk menggunakan provider telkomsel daripada provider lain. Selain memiliki banyak program, paket internet murah, telkomsel juga memberikan penghargaan untuk para pengguna provider telkomsel yang sering kali melakukan pengisian ulang pulsa.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Cepat Tanpa Isi Pulsa 2020


Adapun penghargaan atau reward tersebut pihak telkomsel akan memberikannya dalam bentuk poin telkomsel. Poin telkomsel sendiri bisa kalian kumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh pihak telkomsel. Bahkan yang lebih menariknya lagi telkomsel juga telah menyediakan hadiah sepeda motor hingga hadiah grand prize satu unit mobil yang akan diundi setiap tahunnya. Menarik bukan?

Selain undian setiap tahun, poin telkomsel bisa juga kalian tukarkan dengan beberapa hadiah lainnya yaitu seperti paket sms, paket nelpon, voucher KFC dan lain sebagainya. Namun untuk bisa menukarkan hadiah-hadiah tersebut tentunya ada persyaratan yang harus kalian penuhi. Salah satunya yaitu kalian harus memiliki jumlah poin telkomsel sebanyak dengan hadiah yang akan tukarkan. Perlu kalian ketahui jika masing-masing hadiah memiliki ketentuan berapa jumlah poin telkomsel yang harus kalian kumpulkan.

Nah jika kalian poin telkomsel yang kalian miliki belum cukup dengan ketentuan hadiah yang kalian inginkan, maka mau tidak mau kalian harus bisa mendapatkan poin telkomsel lebih banyak lagi. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi solusi bagi kalian yang ingin mengumpulkan poin telkomsel lebih banyak lagi dengan cara mendapatkan poin telkomsel cepat 2018.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Untuk program poin telkomsel ini perlu kalian ketahui juga jika dalam program ini akan dibedakan untuk masing-masing jenis kartu, dimana untuk perolehan poin yang akan kalian dapatkan akan dibedakan antara kartu prabayar dan kartu pasca bayar. Dan poin yang akan kalian dapatkan pun dalam jumlah sedikit hanya dengan satu atau dua poin saja. Lantas bagaimana trik memperbanyak poin telkomsel? Nah bagi kalian yang penasaran, maka silahkan bisa kalian ikuti bahasan kami berikut ini.

Trik dan Cara Perbanyak Poin Telkomsel 2020

Seperti yang telah dijelaskan diatas jika program poin telkomsel ini akan diberikan kepada pelanggan telkomsel yang sering melakukan pengisian ulang pulsa. Dengan begitu untuk mendapatkan poin telkomsel ini kalian harus melakukan pengisian ulang pulsa dengan minimal pulsa Rp. 5000. Nah ketika kalian isi ulang pulsa sebanyak Rp. 5000, maka kalian akan mendapat poin telkomsel sebanyak 2 poin saja jika jenis kartu yang kalian gunakan merupakan kartu pasca bayar.

Sedangkan jika jenis kartu telkomsel yang kalian gunakan merupakan kartu prabayar maka kalian akan mendapat poin hanya 1 poin saja untuk isi ulang pulsa sebesar Rp. 5000. Jika melihat dari bahasan ini sepertinya untuk bisa mendaptkan poin telkomsel banyak akan lama waktunya. Nah meski demikian kalian tidak perlu khawatir, karena dibawah ini kami telah menyiapkan trik dan cara mendapatkan poin telkomsel secara cepat dengan jumlah yang banyak.

Bagi kalian pelanggan telkosmel yang ingin bisa mengumpulkan poin telkomsel banyak dan cepat, silahkan bisa kalian lakukan pengisian ulang pulsa maupun isi ulang kuota melalui MKIOS dengan minimal Rp. 50.000. Pastinya banyak pertanyaan kenapa harus melalui MKIOS?. Bagi kalian pengguna kartu As dan simpati yang melakukan pembelian paket internet murah telkomsel melalui MKIOS maka kalian akan bisa mendapatkan poin telkomsel sebanyak 21 poin.

Selain itu juga kalian bisa mendapatkan kuota videomax secara gratis. Untuk itu bagi kalian yang ingin mengumpulkan poin telkomsel banyak dan cepat silahkan melakukan pengisian ulang pulsa atau membeli paket internet melalui MKIOS. Semakin cepat kalian mendapatkan poin telkomsel dengan banyak, semakin cepat pula kalian bisa menukarkan poin telkomsel tersebut dengan hadiah seperti paket nelpon gratis. Nah untuk melengkapi bahasan kami kali ini kami pun telah menyiapkan sedikit cara tukar poin telkomsel 2018, yang caranya bisa kalian ikuti seperti di bawah ini.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Sebelum kalian menukar poin telkomsel sebaiknya kalian cek terlebih dahulu berapa jumlah poin yang telah kalian dapatkan melalui *700# atau bisa juga di aplikasi My Telkomsel. Nah jika kalian menggunakan aplikasi My Telkomsel, selain kalian bisa mengecek poin kalian juga bisa langsung menukarkan poin telkomsel tersebut dengan pulsa, paket nelpon gratis, kuota gratis dan lain-lain.
Nah mungkin itulah Trik dan Cara Perbanyak Poin Telkomsel Dengan Cepat 2020. Semoga pembahasan yang kami share di artikel ini bisa bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel