Mengenal Nama-nama Game Online Terbaru Tahun 2020

Game online saat ini sangat diperhitungkan di industri teknologi, sehingga tidak heran jika banyak game online terbaru yang bermunculan. Di bulan Januari 2020 saja, ada puluhan game online yang mengantri untuk dimainkan, dan kabarnya ada banyak lagi game yang akan dirilis dalam waktu dekat.  Hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berlangsung.

Game online terbaru


Sekarang ini game online tidak dapat dipisahkan dari beberapa hal, diantaranya yaitu fitur untuk selalu bersama, serta merasakan suka dan duka. Game online menuntut Anda untuk selalu terkoneksi dengan internet, namun menjadi daya tarik yang luar biasa dalam menyatukan pemain dari berbagai belahan dunia. Ada begitu banyak game online dikeluarkan pada tahun 2020 ini, yaitu sebagai berikut.


Mario Kart Tour


Mario Kart Tour merupakan game online terbaru yang berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo yang dilengkapi dengan fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan oleh siapa saja. Selain itu, game ini juga menawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih, dan Anda akan bersaing dala 16 piala, yang masing-masingnya termasuk 4 balapan.

Ketika menyelesaikan balapan, Anda akan diberikan Grand Stars, dari maksimum lima Grand Stars yang tersedia di masing-asing seri. Jika Anda berhasil mengumpulkan Grand Stars dalam jumlah yang cukup, maka akan mendapatkan hadiah gratis seperti emerald gem yang dapat digunakan untuk membuka kunci driver, kart, dan glider baru.


Pokemon Masters


Game terbaru satu ini memiliki cara yang bermain baru dalam game playnya, karena Anda akan diberikan tugas untuk mengumpulkan pelatih karena setiap pelatih memiliki ikatan khusus dengan satu Pokemon. Anda juga harus membuat team terbaik yang terdiri atas 3 orang untuk memenangkan turnamen Pokemon Masters League.

Pokemon Masters adalah permainan petualangan untuk single player dan sangat bergantung pada mekanisme gacha (kotak barang rampasan) untuk pembatalan karakter. Namun, hal ini tentu tidak mengejutkan ketika Anda melihat game lainnya yang dikembangkan oleh DeNA untuk Nintendo, seperti Fire Emblem Heroes.


Gears Pop!


Game online terbaru yang diterbitkan oleh Microsoft dan berdasarkan pada waralaba Gears of War yaitu perusahaan untuk Xbox ini diberi nama Gears Pop!, yang menggabungkan karakter Geras dengan gaya seni tokoh Pop Funko yang populer.

Game ini menghadirkan pertempuran multi player secara real time yang menegangkan yang terjadi di sebuah universe yang bernama Gears. Anda juga dapat menghadapi lawan Al untuk menguji stratgei dan regu baru, serta membangun sendiri dengan mengumpulkan dan meningkatkan pahlawan dan penjahat Gears of War yang ikonik.


Minecraft Earth


Di tempat lain, Microsoft juga sedang mengembangkan game terbaru yang bernama Minecraft Earth. Dalam permainan ini, Anda dapat membangun struktur dengan pemain yang lain dan menempatkannya di dunia nyata dengan ukuran yang sebenarnya, serta bekerja sama dengan orang lain dalam petualangan mini.

Minecraft Earth menampilkan banyak mobs dan skin Minecraft baru yang dikenal dan dicinta oleh penggemar. Anda akan memiliki ospi untuk membiakkan varian monster yang unik dan menggunakannya untuk mengisi bangunan yang Anda buat.


Shadowgun War Games


Game terbaru selanjutnya datang dari salah satu developer game terbaik Madfnger Games yaitu game shooter multi palyer yang kompetitif. Shadowgun War Games menampilkan para pahlwan dari seluruh seri yang ikut dala pertempuran 5v5 Capture the Flag, yang mana setiap karakter tersebut memiliki senjata dan kemampuan yang unik.

Nah, di sini Anda bertugas untuk mengkoordinasikan strategi dengan rekan dalam satu team untuk memenangkan setiap pertempuran. Shadowgun War Games menyajikan permainan fiksi yang berlangsung di sebuah arena yang dipenuhi oleh penonton yang haus akan aksi heroik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel