Ini Nama-Nama Game Online Terbaik Yang Paling Diminati

PUBG adalah salah satu game online terbaik yang paling banyak diminati. Wajar karena alur permainannya sangat seru. Belum lagi tampilan grafisnya yang sangat memukau membuat penggemarnya benar-benar dimanjakan. Terlebih Anda bisa memainkannya bersama teman sehingga meningkatkan keseruannya.

game online terbaik


Selain PUBG, ternyata ada banyak game online lain yang banyak diminati dan tentunya terbaik untuk diikuti. Artinya memang banyak pilihan game yang bisa dimainkan mulai sekarang. Apa saja nama gamenya? Berikut ini merupakan daftar game terbaik berbasis online yang bisa Anda mainkan.

Ragnarok M Eternal Love

Game online mobile dari Gravity Corporation ini sukses membuat penggemar Ragnarok benar-benar bernostalgia. Beda dengan versi PC pendahulunya, Eternal Love mempunyai banyak karakter yang dapat dipilih penggemar. Sebut saja seperti Acolyte, Magician, Merchant, Swordsman dan masih banyak lainnya.

Diperkenalkan di Indonesia bulan September 2019 lalu, game online ini mendapat rating memuaskan, yakni 221 ribu untuk pengguna android dan 11,1 untuk pengguna iOs. Keuntungan dari game yang bisa diraup vendor mencapai 71 milyar. Game ini harus Anda mainkan agar mengetahui bagaimana seru dan menantangnya Ragnarok.

Lineage 2 Revolution

Beda dengan game RPG lain, Lineage 2 Revolution memiliki grafis yang sangat mumpuni. Bahkan kualitasnya tidak jauh dari PUBG yang menjadi game online paling diminati saat ini. Peta game yang luas membuat pemain bisa bermain dengan kondisi real time pada saat itu juga. Belum lagi, para pemainnya bisa lebih puas untuk main game pastinya.

Salah satuu Game online terbaik ini diciptakan oleh Netmarble yang bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna Android. Anda yang menggunakan ios juga bisa mendownloadnya melalui App Store. Game ini diluncurkan di Indonesia Maret 2018 lalu. Gamenya mendapat rating luar biasa karena didownload oleh 266 ribu orang.

Free Fire

Ternyata masih ada game yang bisa menyaingi PUBG, yakni Free Fire. Game ini memiliki game play main yang sama dengan PUBG mobile. Anda bisa bermain dengan satu tim dan mengalahkan musuh di pertandingan. Di dalam gamenya, ada banyak senjata yang bisa digunakan untuk melawan tim lain.
Bukan hanya itu, tampilan grafisnya juga lumayan bagus yang bisa menambah keseruan ketika bermain. Buat Anda yang mengingkan skin agar tampilan karekter yang digunakan berbeda bisa membelinya atau menyelesaikan misi yang diberikan. Game ini dikembangkan oleh Garena Internasional, game ini mendapat penjualan hingga 284 milyar.

Mobile Legends

Hadirnya Mobile Legends di tanah air membuat pecinta game online mengunduh di game ini. Karena game play yang diberikan dan dengan tampilan yang bagus sehingga tidak heran jika banyak orang memainkannya. Bahkan Anda bisa bermain sendirian atau bermain bersama teman. Game ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi para pecinta DOTA yang sudah bosan dengan gamenya.

Cara dan strategi mainnya sama dengan permainan DOTA yang sebelumnya sudah sangat diminati oleh para pemain. Mobile Legends tentu lebih unggul karena bisa dimainkan lewat android atau ponsel pintar. Artinya, Mobile Legends jauh lebih praktis dibanding DOTA. Anda tinggal memilih hero dan memainkannya bersama kawan satu tim. Gunakan jurus dan hancurkan turrent bisa menang.

Itu beberapa daftar game online terbaik yang banyak diminati oleh para gamers Indonesia. Setiap orang pasti memiliki game yang ia sukai masing-masing. Karena namanya game online, pasti sebelum main usahakan koneksi internet lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel