Apa Saja Daftar Game Online Anak Paud untuk Buah Hati

Tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan capek dan bosan, beberapa game online yang diciptakan juga mengandung unsur edukasi yang baik untuk pertumbuhan anak-anak, bahkan aman digunakan oleh anak Paud. Game online anak paud dengan nuansa edukasi berfungsi sebagai pengasah otak dan dapat membuat anak merasa senang untuk mempelajari hal-hal baru.

Game online anak paud


Cara belajar yang asik dan menyenangkan adalah belajar sambil bermain. Salah satu permainan yang disukai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa adalah game online. Internet memang gudangnya game yang mana menyediakan berbagai macam jenis game untuk berbagai kalangan usia, termasuk game online untuk anak paud, yaitu sebagai berikut.


Kids Preschool Puzzles


Kids Preschool Puzzles merupakan game online anak paud yang diciptakan oleh Intellijoy Educational Games for Kids. Game yang sudah diunduh lebih dari 30.000 kali unduhan di Playstore ini, dikembangkan untuk mengenalkan mengenal hewan, tumbuhan, dan benda-benda lainnya kepada anak-anak paud.
Game ini sangat menarik untuk anak-anak paud yang menyajikan potongan-potongan dengan warna yang bervariasi untuk kemudian dicocokkan ke dalam gambar yang kosong. Ketika anak berhasil mencocokkan semuanya, maka secara otomatis game ini akan menampilkan gambar yang sesungguhnya lengkap dengan namanya dalam bahasa Inggris.


Educational Games For Kids


Biasanya, anak paud lebih tertarik untuk bermain dan belajar dengan gambar, warna, dan angka. Saat ini telah hadir Educatonal Games for Kids, sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk menunjukkan semua gambar kepada mereka.
Game untuk paud yang satu ini memiliki konsep yang memudahkan anak-anak dalam mengenal nama buah, binatang, huruf, dan angka. Tidak hanya memberikan kemudahan, game ini pun memiliki tampilan yang berwarna-warni yang menjadi salah satu keunggulannya sehingga menarik bagi anak-anak paud.


ABC Preschool Free


ABC Preschool Free merupakan game yang memungkinkan Anda untuk mengajarkan anak-anak paud dalam menghafal dan mengenal huruf. Sesuai dengan namanya, game yang diciptakan oleh Sound House LLC ini memang ditujukan untuk menyajikan permainan bagi anak-anak paud.
Bahkan dengan memainkan game ini anak-anak juga bisa belajar menulis huruf dan angka langsung di smartphone. Bagi anak yang suka mewarnai dan menggambar, permainan ini juga menyediakan fitur coloring, sehingga anak-anak dapat menggambar dan mewarnai dengan mudah dan praktis.


Preschool And Kindergarten Learning


Preschool and Kindergarten Learning Games menyediakan 15 permainan menarik dan mengedukasi di dalamnya. Game dengan konsep edukasi ini dapat menjadi salah satu game yang bisa Anda berikan untuk anak-anak paud.
Game ini tidak hanya mengajarkan mengenai huruf dan angka, tetapi juga menyajikan permainan dimana anak-anak dapat mengenal bentuk-bentuk, seperti bulat, segitigas, persegi, persegi panjang, dan lain sebagainya. Bahkan, game ini juga menyediakan fitur agar anak-anak paud dapat belajar cara membaca alphabet.


ABC Kids


Game online anak paud ini memiliki konsep dan mengkhususkan diri hanya dalam mengedukasi anak-anak untuk mengenal huruf ini didatangkan oleh developer RV AppStudios. ABC Kids hanya memiliki satu konsep dan tidak dilengkapi dengan layanan lainnya, karena memang lebih fokus dalam satu bahasan tersebut.
Melalui permainan ini, anak-anak akan diberikan kemudahan dalam mengenal dan menghafal huruf-huruf. Selain itu, game ini juga menyajikan interface dan animasi yang menarik agar anak-anak merasa tertarik, senang, betah, dan semangat dalam mempelajari huruf, serta menyematkan fitur untuk cara pengucapan setiap huruf yang ditunjukkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel