Pilihan Game Online Gratis Paling Seru


Game online gratis bisa menjadi salah satu hiburan yang bisa Anda pilih. Sesuai namanya, game yang dihadirkan tentu gratis alias tidak berbayar. Meskipun tidak berbayar, jangan pernah menyepelekan bagaimana gamenya bisa dimainkan. Ya, setiap game gratis tersebut cenderung punya banyak fitur yang membuat penggila game benar-benar puas saat menikmatinya.

game online gratis


Bahkan tidak sedikit dari game tersebut menyediakan tampilan grafis yang benar-benar memukau. Belum lagi fitur lain seperti senjata atau sebagainya. Ada banyak sekali game gratis yang bisa Anda mainkan dan tentunya terdiri dari berbagi genre. Lalu apa saja nama game gratis online paling seru tersebut? Simak saja pembahasannya berikut.

Arena of Valor

Anda ingin main game gratis online yang seru? Pilihan terbaik ada di Arena of Valor. AOV adalah salah satu game gratis bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang seru dan banyak diminati. Game seru ini bisa diikuti di platform ios atau android sesuai keinginan. Sekilas tampilan yang miliki Arena of Valor mungkin akan membuat Anda teringat dengan game PC, League of Legends.

Tidak heran sebenarnya, karena kedua game tersebut dirilis oleh vendor yang sama, yakni Tencent Games. Bukan hanya tersedia di platform mobile saja, game populer ini ada juga untuk konsel. Meskipun gratis, gamenya benar-benar bagus dari sisi grafis hingga fitur di dalamnya.

Mobile Legends Bang Bang

Mengikuti perkembangan AOV di dunia game, Mobile Legends Bang Bang akhirnya turut bersaing dengan game online gratis lainnya di tanah air. Siapa sih yang tak mengenal game online paling seru dan menarik ini? Tentu semua orang sudah tahu bagaimana serunya game ini. Game dengan tampilan grafis mumpuni ini membuat setiap orang tidak mau lepas darinya.

Cara mainnya juga mudah. Dimana para pemainnya harus menghancurkan turrent musuh secara tim. Ingat, Anda harus fokus ke turrent musuh dibanding memperbanyak kill. Ada tiga jalur utama yang bisa digunakan untuk bermain. Game ini dilengkapi hero dengan skill berbeda.

PUBG Mobile

Game online terbaik gratis ini diliris untuk mengikuti kesuksesan pendahulunya, Player Unknowns Battleground yang rilis pertama kali di PC. Sebelum dirilis untuk global, gamenya ada dua versi, yakni PUBG: Army Attack dan juga PUBG  Exhilarating Battlefield. Untuk versi global adalah adaptasi versi yang kedua.

Platform game ini bisa dimainkan melalui android dan iOs sesuai perangkat yang Anda gunakan. Tampilan grafisnya sangat seru dengan konsep real time. Yang akhirnya para pemain sulit move on ketika sudah memainkan game ini. Anda harus memainkan game secara tim untuk melawan tim lainnya.

Clash Royale

Sukses dengan Clash of Clash, Supercell menghadirkan game gratis mumpuni yang diberinama Clash Royale. Di game ini, para pemainnya bermain dengan kartu dan harus mempertahankan benteng yang dimilikinya. Selain itu, ia juga harus menyerang benteng musuh lain agar memenangkan game.

Menariknya, game ini juga menjadi game terbaik online gratis yang dipertandingkan di esports Asian Games 2018 lalu. Gamenya sudah banyak membius gamers dunia untuk memainkannya. Belum lagi tampilan grafis serta fitur di dalamnya yang membuat siapapun betah untuk memainkan game.

Itu beberapa pilihan game online gratis paling seru yang bisa dinikmati ketika sedang bosan atau gabut. Mainkan game sepuasnya sekarang juga dan jangan lupa untuk istirahat sejenak. Saat bermain game online tersebut, usahakan untuk memastikan koneksi internet berjalan lancar supaya tidak menganggu kesenangan main game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel