Fakta-Fakta Free Fire Garena Ini Menarik Diketahui


Memiliki pengalaman bermain game dengan sensasi seru menjadi pilihan setiap orang. Apalagi jika Anda termasuk gamers yang menyukai game bergenre battle royal. Hingga kini genre game satu ini tengah menjadi sorotan bagi para gamers untuk dimainkan. Free Fire garena yang merupakan pesaing dari PUBG Mobile yang ternyata memiliki fakta menarik barangkali belum Anda ketahui. Berikut ulasannya.

free fire garena



Jenis Permainan Penyergapan


Jika Anda termasuk orang yang suka dengan game jenis penyergapan, maka Free Fire garena bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan. Game ini dapat melakukan penyergapan tanpa perlu memperhatikan strategi yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat bergerak cepat sesuai dengan keinginan.

Ternyata UAV Drone Dapat Dihancurkan

Dengan menggunakan atribut silencer maka Anda dapat menghancur UAV Drone. Dengan menggunakan atribut ini maka musuh tidak akan mengetahui keberadaan Anda. menghancurkan UAV Drone sangat mungkin dengan menembaknya. Karena UAV Drone sangat mungkin untuk dapat dihancurkan. Apakah sebelumnya Anda telah mengetahui akan hal ini?

Peluru Yang Dipantulkan Oleh Item Panci

Item ini merupakan salah satu item yang ada di game ini. Anda bisa menggunakan item satu ini sebagai senjata ampuh dalam jarak dekat. Mungkin para pemain game ini telah mengetahui kegunaan dari item panci ini. Akan tetapi tidak semua pemain mengetahui bahwa ternyata item satu ini dapat memantulkan peluru.
Memang item ini dapat memantulkan peluru. Dengan menggunakan item ini, maka Anda dapat memanfaatkannya sebagai perisai agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh. Serangan yang diluncurkan oleh musuh melalui setiap tembakan yang diletuskan akan tidak mempan dan gagal ketika menggunakan perisai ini.

Tidak Memiliki Pintu

Game ini memang tidak memiliki pintu pada setiap bangunannya. Mungkin barangkali para gamers mempertanyakan akan hal ini. Perlu diketahui bahwa game satu ini telah didesain oleh developer agar bisa dimainkan di perangkat smartphone dari berbagai spesifikasi. Baik atas, menengah, maupun menengah ke bawah. Jadi, game ini dapat dimainkan pada smartphone spesifikasi apapun.
Jika penggunaan pintu diadakan maka untuk smartphone berspesifikasi menengah ke bawah akan kesulitan dalam proses rendering dan menjadi lebih lambat. Pihak developer memang telah mendesain game ini dengan konsep ramah agar dapat dimainkan di semua smartphone. Hal ini mungkin bisa menjawab pertanyaan para gamers mengapa game ini tidak memiliki pintu.

Booyah Diartikan Sebagai Simbol Kemenangan

Pada semua game tentu memiliki simbol sendiri ketika gamers memenangkan suatu permainan. Untuk game satu ini Booyah menjadi simbol kemenangan ketika memainkan game. Kata ini sesungguhnya tidak memiliki arti spesifik jika dilihat di kamus. Akan tetapi booyah dimaknai sebagai sebuah seruan ketika kemenangan menghendaki para pemainnya.
Setiap orang yang merasakan kemenangan ketika bermain game juga akan mengucapkan seruan yang unik dan berbeda antara satu dengan lainnya, begitu pula yang terjadi pada game ini. Pernyataan ini dimaknai sebagai sebuah ungkapan kebahagiaan karena telah memenangkan game. Selain itu, kata ini juga menjadi sebuah ungkapan dari para gamers yang telah berhasil mengalahkan musuh.
Ketika bermain game maupun hal lainnya dan kemudian keberhasilan telah dicapai tentu ungkapan kebahagiaan akan dilakukan oleh seseorang. Begitu juga ketika bermain Free Fire garena ini Anda juga akan melakukan hal yang sama bukan atas kemenangan yang telah dicapai. Itulah arti kata ‘Booyah’ yang ada di game ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel