Mengenal Tentang Vivo U20, Hp Vivo Murah Terbaru


Berkembangnya teknologi membuat semua brand terkemuka mulai berlomba-lomba untuk memberikan produk yang canggih terhadap konsumen. Seperti halnya dengan Vivo, dimana pada 22 November kemarin mereka telah merilis Vivo U20. Lantas apa saja kelebihan, spesifikasi serta beberapa fitur tambahan yang ada pada hp vivo murah terbaru ini ?

Mengenal Tentang Vivo U20, Hp Vivo Murah Terbaru


Vivo U20 merupakan generasi penerus dari U10 yang memiliki keunggulan dari produk sebelumnya. Smartphone yang diproduksi dari tiongkok ini mendapatkan banyak daya tarik karena memiliki fasilitas canggih dengan harga terjangkau. Maka tak heran jika nantinya Vivo U20 dapat bersaing dengan beberapa produk lainnya. Dan berikut ini adalah beberapapenjelasana hal tentang Vivo U20 terbaru.

Eksterior Yang Elegan

Jika di lihat secara sekilas, Vivo U20 ini tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni U10 pada segi eksterior. Desain yang elegan menjadi prioritas utama dari vivo akan smartphone yang satu ini. Namun U20 memiliki layar berukuran 6,53 inchi lebih besar dibanding U10 dengan bekal yakni IPS LCD capacitive touchscreen. Vivo U20 juga memiliki resolusi yang lebih besar sekitar 1080 x 2340 pixels.


Selain itu Vivo U20 yang memiliki harga sebesar 2 juta ini telah dilengkapi dengan triple kamera dengan penyusunan ke bawah di bagian belakang. Kamera belakang dari smartphone ini sebesar 16 MP lebih besar dibanding U10 yang hanya 13 Mp dan kamera depan masing-masing 8 MP. Fitur tambahan dari  hp vivo murah terbaru ini adanya LED flash, HDR serta panorama pada kamera bagian belakang.

Internal Lebih Bagus

Sama halnya dengan U10, Vivo U20 telah memiliki operating system Android 9.0 dengan funtouch 9.0. selain itu U20 juga telah dibekali Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver). U20 ini telah memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh yang pastinya sangat nyaman Anda gunakan dalam jangka waktu panjang. Kemungkinan U20 akan bertahan 2 hari dalam pemakaian stabil.

Selain itu jika Anda pecinta game sangat dianjurkan untuk memilih hp ini dikarenakan telah memiliki jumlah RAM 6 GB Snapdragon. Vivo sendiri begitu percaya diri untuk memasang RAM 6 GB ke produk terbaru mereka yang satu ini. Memiliki kapasitas baterai lebih dan RAM yang besar pastinya hp ini akan banyak di lirik oleh beberapa anak muda milenial sekarang ini.

Fitur-Fitur Tambahan

dengan harga yang terjangkau, Vivo U20 juga memiliki beberapa layanan fitur yang canggih bagi para penggunanya. Salah satunya telah dilengkapi dengan sensor fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass). Selain itu fitur HDR juga telah terdapat pada selfie kamera serta fitur video kamera depan yang dapat mencapai 1080p@30fps.

Kemudian Anda juga mendapatkan memori internal yang telah mencapai 64GB tanpa khawatir kekurangan ruang untuk menyimpan beberapa momen. Serta Anda tidak perlu menunggu lama atas pengecesan Vivo U20 karena telah dibekali 18W yang mengedepankan proses cepat dalam pengisian daya baterai. Jadi jangan khawatir pengisian baterai memakan waktu yang lama dalam hp ini.

Warna dari Vivo U20 ini masih mengusung pencampuran degradasi antara biru dan ungu sehingga terlihat menawan. Selain itu masih ada warna lagi yang lainnya seperti halnya black dan Green. Dan itulah beberapa spesifikasi serta kelebihan yang dimiliki oleh hp vivo murah terbaru U20 yang baru saja di luncurkan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel