Aplikasi Pembuat Logo Online Paling Recommended

Logo merupakan hal yang diperlukan untuk memberikan identitas dari suatu perusahaan, kantor atau lembaga yang lainnya dalam bentuk gambar. Logo sendiri juga memiliki fungsi sebagai pengganti nama perusahaan yang mudah untuk dikenali dan di ingat. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat logo, berikut ini beberapa aplikasi pembuat logo online yang banyak digunakan.

Aplikasi Pembuat Logo Online Paling Recommended


Logo Maker by Iris Studios

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang simpel dan mudah untuk membuat logo dengan beberapa jenis. Logo maker menawarkan Anda kemudahan dan proses yang cepat dalam membuat logo. Dalam aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan seperti halnya alat editing foto maupun teks, rotate, 3D rotate, curve, font, color, resize, hue dan masih banyak lagi sesuai dengan keinginan Anda.

Creator Logo Atau Logo Maker

Bagi Anda yang belum memiliki gambaran atau bayangan seperti apa logo yang akan di buat, kemungkinan creator logo adalah jawabannya. Dalam hal ini creator logo menawarkan beberapa pilihan template yang beragam sesuai keinginan Anda. Bila Anda tidak memiliki kemampuan editing bukanlah sebuah masalah, karena dalam aplikasi ini begitu mudah untuk di operasikan bagi para pemula.


Logo Maker Pro Free

Aplikasi pembuat logo online yang selanjutnya adalah logo maker pro free. Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan bagi Anda yang ingin membuat logo baru dengan cara yang mudah dan simpel. Logo maker pro free salah satu aplikasi pembuat logo yang favorit karena memiliki beberapa penawaran beragam mulai dari background, editing font, penentuan logo gambar dan masih banyak lagi.

Logo Maker-Pro Logo Creator

Aplikasi yang satu ini sebuah aplikasi logo yang profesional yang sangat membantu Anda dalam membuat sebuah logo. Dalam aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan seperti halnya tipografi yang unik, logo yang banyak, adanya ikon dan simbol, berbagai latar belakang background dan masih banyak lagi. Hal ini dapat Anda gunakan untuk membuat logo bisnis, fotografi, situs web dan lain sebagainya.

Pixelab

Beberapa orang mungkin masih terlihat asing dengan salah satu aplikasi yang satu ini karena pixelab memiliki beberapa keunggulan yang dapat memudahkan Anda membuat logo. Pixellab memiliki banyak pilihan teks stylish, text 3D, stiker dan masih banyak lagi secara gratis. Bahkan terdapat font, background yang tersedia mencapai 60 jenis berbeda-beda. Hal ini jelas membantu Anda dalam membuat logo.

3D Logo Design

Kemudian yang selanjutnya adalah 3D logo desain yang juga tak kalah bagusnya dengan beberapa aplikasi di atas tadi. 3D logo design merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai jenis background tekstur, font dan masih banyak lagi secara profesional. 3D logo desain telah dirancang sebaik mungkin untuk memudahkan pengguna dalam membuat logo dengan cepat dan simpel.

Aplikasi Desain Logo

aplikasi pembuat logo yang terakhir adalah aplikasi desain logo. Sesuai dengan namanya, tidak di ragukan kembali tentang fungsi dan kegunaan dari aplikasi ini. Aplikasi desain logo memberikan kemudahan dalam membuat logo dari awal hingga tahap penyimpanannya. Aplikasi ini juga mempunyai banyak pilihan dari teks, warna, tekstur, frame, stiker dan masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa aplikasi pembuat logo online yang memiliki rekomendasi tinggi atau sering digunakan oleh banyak pengguna. Selain beberapa aplikasi di atas tadi tentunya masih banyak aplikasi-aplikasi lain yang memiliki fungsi sama dalam membuat sebuah logo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel