Smart TV 70 inchi Terbaru dari REDMI, Serbu!

Halo Gengs! Kembali lagi dengan penulis kece sejagad raya ini!
Angat tangan paraPenggila Teknologi! Kalini saya akan membawakan informasi tentang Smart TV 70 inchi Terbaru dari REDMI, Serbu!

Smart TV 70 inchi Terbaru dari REDMI, Serbu!


CEO Redmi, Lu Weibing mengenalkan Smart TV ini bersamaan dengan launchingnya Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, kesempatan itu Lu Weibing lakukan pada sebuah acara di Beijing, China. Smart Tv ini diperkenalkan dengan nama “Redmi TV” spefikasi yang dimiliki Redmi TV ini adalah :

Memiliki Ukuran Layar seluas 70 inc
Dengan Resolusi 4K
Redmi Tv ini juga di sematkan System On Chipe (SoC) Amlogic Generasi ke enam
Dan Memiliki Ram sebesar 2GB 

Redmi TV dibekali dengan penyimpanan internal dengan ukuran 16 Gb, untuk ukuran Smart TV bahkan smarphone sekaligun Penyimpanan dengan ukuran 16 Gb masih terlalu kecil, mengingat untuk menyimpan Video & Photo dengan kualitas tinggi, membutuhkan penyimpanan yang lebih besar.

Redmi TV ini hadir dengan dibekali konektivitas  2,4G/5G dual-band WiFi, hampir sama dengan Smart TV dari Xiaomi, tidak ketinggalan Redmi TV juga dibekali dengan UI PatchWall AI dimana nantinya pengguna bisa mengunduh Apllikasi dari Google Playstore.

Masih Ragu untuk membeli Redmi TV ini? Info tambahan, melansir dari Kompas Tekno, Redmi TV ini juga dilengkapi dengan Asisten pintar kepunyaan Xiaomi yaitu XiaoAI, melihat dari desainya Redmi TV ini tampil elegant dengan bezel yang tipis di kempat bagian sisinya.
Pensaran dengan harga yang di pasang Redmi untuk Smart TV nya ini? Menurut informasi yang didapat, Redmi membanderol Redmi TV nya dengan harga 3,799 Yuan atau Kurs Rupiahnya 7,5 Juta, pemesanan Redmi TV ini sudah bisa dilakukan melalui Pre Order di China, untuk pemasarannya ke Indonesia, informasi lebih lanjut belum diketahu pasti.

Untuk informasi tambahan lagi, pada akhir tahun 2018 kemarin, Xiaomi juga melalukan perilisan Smart Tv berukuran 32 inc dengan harga sangat miring, yaitu hanya Rp. 2 juta rupiah.
Nah kira-kira dengan Smart Tv sebesar 70 inch dari Redmi ini, kita bisa ngapain ajah yah! Kemungkinan besarnya sih, sama dengan Smart Tv lainnya, tidak hanya bisa menikmati siaran tv, kita juga melakukan aktifitas lain, seperti

- Bermain game
- Membuka Website / Berselancar di Dunia Maya
- Menikmati setiap Karta Conten Creator Favorite  kita di Youtube
- Pengganti Layar Monitor Komputer
- Merekam Acara Favorite

Dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa kita lakukan, salah satu kelebihan yang paling saya sukai dari Smart Tv ini adalah mampu menggantikan layar monitor computer yang kecil, sehingga kita bisa menikmati setiap pekerjaan atau hiburan bermain game kita, di layar yang sangat besar, dibandingkan layar monitor pada computer umumnya, dimana ukuranya standart.

Bagaimana pendapat kamu? Apa yang paling kamu sukai dari Smart TV, berdoa saja agar Redmi Tv segera bisa masuk ke Indonesia, agar kita bisa menikmati bersama kepintaran dari sebuah TV yang siapa tau bisa buat kita ikutan pintar juga. Hehehhe!

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Sebelum membeli Redmi TV ada baiknya, kamu membaca spesifikasinya diatas, yang sudah saya tuliskan. Oke sekian dulu artikel dari saya tentang Smart TV 70 inchi Terbaru dari REDMI, Serbu! Semoga bermanfaat yah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel