Motor Listrik Terbaik Berikut Sangat Recommended Dan Ramah Lingkungan

Sepeda motor listrik merupakan salah satu alat transportasi yang banyak di minati oleh para kalangan pecinta otomotif. Bukan hanya karakter dari berbagai jenis motor, namun juga dari keunikan dari masing-masing tipenya. Bahkan, saat ini telah banyak yang menciptakan motor listrik terbaik dengan fitur yang sangat canggih.

Motor Listrik Terbaik Berikut Sangat Recommended Dan Ramah Lingkungan


Pada era globalisasi yang sangat pesat ini juga menyebabkan tekhnologi canggih di bidang otomotif semakin berkembang dengan tipe-tipe yang unik dan canggih. Bahkan, motor listrik ini dapat menjadi transpotasi terdepan dan tercanggih pada masa depan. Ada kemungkinan juga perannya akan menggantikan kendaraan konvensional yang menggunakan bahan bakar berupa fosil.

Victory Empulse Tt

Motor listrik ini memilki berat sebesar 213 kg dan mampu menempuh jarak jauh hingga 200 km lebih dalam selaki pengisian daya batrai. Tidak hanya itu, motor listrik terbaik ini juga memilki pasar otomotif dengan top speed yang tinggi. Bahkan, motor listrik ini juga mampu mencapai top speed 160/jam, serta di bekali mesin yang mampu menahan tenaga 54 Hp dan torsi 82 Nm.

Lito Sora

Lito sora merupakan salah satu motor listrik yang di desain dengan sangat mewah dan terkesan furistik. Motor listrik ini juga termasuk kategori motor termahal denagn harga berkisar 1 milyar rupiah. Selain itu, lito sora juga dapat melaju dengan kecepatan hingga 193 km/jam. Bahkan, jika memilki daya baterai penuh motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 279km/jam.

Apworks Light Rider

Apworks light rider merupakan motor listrik dengan desain yang paling unik. Tampilannya yang sangat simple dan ramping dengan bobot seberat 35 kg. Bahkan, harga jual motor listrik ini cukup mahal yaitu sekitar 700 juta rupiah. Selain itu, motor ini juga mampu berkecepatan hingga 80 km/jam dengan jarak tempuh hingga 59 km.

Super Soco

Motor listrik yang masuk kategori jenis terbaik selanjutnya yaitu tipe super soco yang di hadirkan dengan tampilan superbike yang tak kalah mempesona dari motor listrik lainnya. Di rancang dengan desain yang simpel namun tetap terkesan menarik, membuatnya banyak yang menjadikannya favorit para kalangan pecinta otomotif. Motor ini juga mampu berkecepatan lebih dari 48 km/jam sehingga Anda dapat dengan mudah dalam mengendarainya.

Brutus V9

Brutus V9 dapat dikatakan motor listrik terbaik yang kini sedang meramaikan harga pasaran dengan di bandrol sekitar 430 juta rupiah. Selain itu, motor ini juga di desain dengan tampilan yang mewah dengan bobot seberat 335 kg. Bahkan, brutus v9 juga memiliki power sebesar 125 Hp dengan torsi hingga 277 ft lbs dan mampu menempuh jarak sejauh 450 km/jam dalam satu kali pengisian daya penuh.

Gesits 

Gesits merupakan salah satu motor listrik terbaik yang berasal dari indonesia dengan desain furistik. Motor canggih  ini dapat mengalahkan Viar Q1 dengan harga yang di bandrol sekitar 20 juta rupiah. Selain itu, gesits mampu menempuh jarak jauh hingga 80-100 km dalam satu kali pengisian daya baterai dan mampu melaju berkecepatan hingga 100 km/jam dengan mesin 122cc.

Industri otomotif yang semakin berkembang banyak merancang motor listrik terbaik dengan keunikan dari masing-masing tipe. Selain itu, motor listrik ini juga sangat ramah terhadap  lingkungan. Alasannya karena kendaraan ini menggunakan daya baterai sehingga tidak akan mengeluarkan gas atau pun polusi yang dapat mengganggu masyarakat setempat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel