Recomendasi Mobil Sport Terbaik Dengan Fitur Canggih


Memiliki mobil balap, bagi para pecinta balapan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Dalam hal ini, ada banyak jenis mobil balap yang bisa didapatkan, termasuk kategori mobil sport terbaik. Kategori ini sangat recommended untuk Anda jadikan pilihan, khususnya yang ingin kualitas yang paling mumpuni pula. 

Recomendasi Mobil Sport Terbaik Dengan Fitur Canggih



Jenis mobil sport tersebut tentu memiliki berbagai karakteristik dan fitur yang berbeda. Namun, karena merupakan barisan mobil kelas atas, tentu saja fitur yang dimaksud sudah serba canggih dan bisa diandalkan dalam berbagai kepentingan. Penasaran apa saja rekomendasi mobil sport di jajaran teratas saat ini dan merupakan kategori terbaru? Untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasan berikut.

Bugatti Chiron

Mobil ini masuk jajaran sebagai mobil sport yang terbaik di dunia dengan kecepatannya yang sangat tinggi, bahkan bisa dikatakan yang paling cepat. Salah satu alasannya adalah karena mesin 8.0 liter 16 silinder yang disematkan untuknya. Tenaga yang dihasilkan mobil ini pun mampu mencapai hingga 1500 Horsepower dengan dukunga 4 buah turbochargenya. 

Sebagaimana kategori titlenya, sebagai mobil yang tercepat, tentu saja angka kecepatan mobil ini tidak diragukan lagi. Kendaraan roda 4 tersebut dapat melaju hingga 420 km/jamnya. Tentu angka ini tergolong sangat fantastis dan siap memuaskan pengalaman berkendara Anda. Kalau dari segi harga, tentu tidak heran jika kendaraan tersebut baru bisa didapatkan dengan kisaran 40 miliaran. 

Asyon Martin DB11 

Produk Aston Martin tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan pengguna mobil sport. Saat ini mobil sport terbaik yang dimiliki oleh pabrikan tersebut adalah tipe yang satu ini. Tentu saja untuk kualitas dan penawarannya tidak kalah dari varian yang sudah dibahas sebelumnya. Mobil ini bahkan lebih variatif karena tersedia dalam 2 pilihan mesin. 

Pilihan yang pertama adalah mobil dengan mesin twin turbo 4.0 liter. Varian ini bisa menghasilkan tenaga hingga 503 Horsepower. Sedangkan mesin yang kedua menggunakan V12 5.2 liter. Untuk varian kedua ini lebih bertenaga karena bisa maksimal jumlah tenaga yang bisa dihasilkan hingga 600 Horspower. Mobil ini kian recommended mengingat desainnya yang begitu keren. 

Ferrari 812 Superfast

Siapa yang tidak kenal dengan nama Ferrari. Pabrikan mobil ini memiliki salah satu kategori mobil sport yang masuk kategori terbaik dengan mesin 6.5 liternya. Jenis yang digunakan pun adalah v12. Dengan tenaga 789 Horsepower, tentu saja tidak heran jika ada istilah superfast yang disematkan pada nama tipenya. 
Selain itu, yang menarik lagi dari mobil ini adalah, desainnya yang futuritik sebagaimana cirikhas mobil Ferrari pada umumnya. Ada juga fitur transmisi otomatis 7 kecepatan yang akan membuatnya kian recommended bagi pecinta mobil balap. Jika Anda tertarik dengannya, maka perlu menyiapkan budget hingga 315 dolar Amerika. 

Mercedes-AMG GT

Mobil yang satu ini juga bisa menjadi rujukan yang tidak akan mengecewakan. Apalagi dengan mesin 4.0 nya yang tergolong sudah begitu cepat. Tenaga yang bisa dihasilkan pun mencapai 550 Horsepower. Sedangkan berbicara mengenai desain, tidak salah lagi karena kendaraan ini didesain sangat menarik, mewah dan sporty. Tidak akan menyesal tentunya jika Anda memilikinya. 

Dari beberapa rekomendasi nama-nama mobil sport terbaik di atas, tentu beberapa sudah tidak asing lagi bagi Anda. Nah, bagi yang tertarik memiliki salah satunya, pastikan siapkan budget yang cukup sebelum membeli. Jangan lupa juga sesuaikan dengan selera dan kenali secara detail bagaimana fitur sekaligus spesifikasi mobil pilihan Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel