Minuman Penurun Berat Badan Yang Sehat Dan Aman


Berat badan yang berlebih memang bisa membuat penampilan menjadi tidak percaya diri. Menurunkan berat badan merupakan kegiatan yang sangat menyulitkan dan tidak sedikit orang yang gagal. Menjaga pola makan untuk program menurunkan berat badan menjadi hal yang juga sulit karena banyak ketentuan yang harus dilakukan. Selain makanan ada diet yang lebih mudah yaitu minuman penurun berat badan.


Ada banyak minuman yang bisa dikonsumsi sehari-hari untuk membantu menurunkan berat badan. Beberapa di antaranya bahkan sangat familiar dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda sedang dalam proses penurunan berat badan,daftar minuman ini bisa diandalkan untuk lebih sering lagi dikonsumsi.

1. Air putih

Air putih merupakan salah satu minuman yang murah dan paling mudah didapatkan sehingga akan lebih efektif untuk menurunkan berat badan. Salah satu kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi air putih yang mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga akan membuat organ tubuh menjadi lebih bagus saat bekerja.

2. Teh hijau

Teh hijau selain aromanya yang menenangkan juga dapat menurunkan berat badan. Salah satu kandungan yang dalam teh hijau adalah antioksidan yang dapat menekan atau menyerap lemak yang ada didalam tubuh. Matcha merupakan nama lain teh hijau yang sering dikonsumsi menjadi minuman atau makanan.

3. Smoothies

Smoothies buah merupakan salah satu minuman yang lezat dan menyehatkan sekaligus mampu turunkan berat badan. Membuat smoothies bisa dilakukan dengan campuran buah seperti bluberry atau stroberry atau almond dan juga sayuran sehingga dapat lebih efektif untuk menurunkan berat badan

4. Air lemon

Air perasan lemon bisa menyerap lemak yang ada didalam tubuh dan membuat badan menjadi lebih segar. Air lemon bisa diganti dengan jenis jeruk lainnya, salah satunya dengan jeruk peras dengan harga yang lebih murah dibandingakan lemon. Jeruk peras bisa ditambahkan dengan sedikit madu agar tidak terasa begitu masam.

5. Wedang jahe

Wedang jahe selain dikonsumsi saat cuaca dingin untuk menghangatkan badan ternyata juga merupakan minuman penurun berat badan. Penyerapan lemak bisa dilakukan oleh jahe dan juga menurunkan gula untuk kesehatan jantung. Khasiat lain yang didapatkan ketika mengkonsumsi wedang jahe yaitu bisa membuat tenang, memperlancar sirkulasi darah dan yang terakhir untuk mengurangi sakit kepala

6. Jus nanas

Nanas dengan rasa masam dan menyegarkan bisa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan. Jus nanas bisa memperlancar sistem pencernaan yang akan membuat usus menjadi bersih karena mengandung banyak serat. Kegunaan nanas yang lain yaitu bisa mencegah katarak, menyehatkan jantung dan menjaga sistem imun.
Nanas dalam hal ini bisa  menjadi minyman sehat yang juga berkhasiat untuk kesehatan organ yang lainnya. Selain dijadikan jus, nanas juga bisa dijadikan sebagai pelengkap untuk membuat makanan atau dikonsumsi secara langsung.

7. Susu penurun berat badan

Minum susu juga bisa membuat berat badan menjadi turun. Susu ini dapat ditemukan di online shop atau supermarket. Dengan kandungan serat yang banyak susu penurun berat badan ini bisa memperbaiki sistem pencernaan. Membuat kenyang dan juga menahan lapar merupakan salah satu keunggulan susu ini.

Kemudahan yang banyak diberikan untuk menurunkan berat badan saat ini sangat banyak. Tanpa melakukan diet yang terlalu berat, bisa juga dilakukan dengan minuman penurun berat badan. Hal paling mudah yang bisa menjadi pilihan utama Anda di sini adalah mengkonsumsi air putih yang juga sehat untuk kebutuhan secara umum.

oke sekian dari artikel ini semoga bermaanfaan dan jangan lupa  sharing ke teman teman agar membaca artikel ini .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel