Gusi keluar Darah Solusinya ? Pengalamanku !




Kali ini saya akan menulis pengalaman saya ketika gusi keluar darah, pada suatu saat saya masih merokok kalau ludah  sering ada darahnya tapi yang tak abaikan saja .
Seiringnya berjalan waktu loh kok masih keluar darah juga ya ahrinya putuskan pergi ke dotker. Sesampai di klinik saya di priksa dan di kasih obat vitamin gusi ya mungkin saja gusi saya kurang vitamin .



Setelah minum vitamin tersebut ya bener udah tidak keluar darah lagi saat ludah tapi ketika obat atau vitamin tersebut sudah habis kumat lagi.
Setelah itu saya abaikan saja terus berganti waktu dan hari ngk betah juga , soalnya ludah berdarah apa lagi saat sikat gigi juga berdarah .
Saya bingung katanya kalau gusi berdarah kurang vitamin C saya coba makan jeruk  hari agak mendingan saat makan jeruk , ketika ngak makan jeruk ya kumat lagi . ya masa mau makan jeruk terus tiap hari akukan orangnya bosenan .
Saya coba berfikir apa cara hidup ane kurang sehat ya sambir merenung coba saya pratekan hidup yang sehat .

Pertama istirahat cukup
Kedua  tidur cukup
Ketiga minum air putih cukup
Ke empat olahraga teratur

Setelah saya lakukan yang  ke tiga-tiganya ya bener sembuh ternyata faktor hidup sehat sangat pengaruh ke pada gusi kita apa lagi faktor kecapean atau kelelahan itu juga pengarung saat saya alami. Buktinya ketika tidak begadang dan tidak kelelahnya sembuh walau masih ada sedikit.
Jadi kesimpulanya gusi berdara versi yang saya alami hanya faktor pola hidup saya ,yang kurang sehat

Apa lagi minum air putih itu yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita bagi temen-temen yang membaca ini dan yang mengalami gusi berdara atau saat ludah berdarah coba lakukan yang seperti saya lakukan jika sudah lakukan hal tersebut tetapi masih belum sembuh juga , silakan ke dokter
Dan bagi temen yang punya pengalaman serupa dengan saya dan cara mengobatinya berbeda dengan saya bisa teman-teman tulis kommentar  , indahnya beragi pengalaman adalaha guru yang paling bait, supaya kita semua selalu sehat

Semoga tulisan ini walapun jelek kalimatnya bisa bermanfaat bagi bebacanya  terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel