Betis Dan Paha Kamu Besar? Kecilkan dengan Olahraga ini!


Ngaku deh, kamu kaum wanita,  memiliki paha, betis, dan perut yang kecil adalah indicator kamu merasa langsing kan?!Lalu bagaimana kalau ternyata bagian bagian yang disebutkan terlihat besar?!

Pasti banget deh bakalan membuat kamu tidak nyaman, iya ka?!




Beruntung banget kamu membaca artikel ini, karena kita akan membahas tentang mengecilkan bagian betis dan paha dengan melakukan beberapa jenis olahraga ini.

Kamu bisa melakukan beberapa jenis olahraga yang akan saya sebutkan dibawah ini, untuk mendapatkan tubuh ideal yang kamu inginkan, dan dijamin cara ini tidak menimbulkan efek samping!

#Melalukan Gerakan Olahraga Squat

Gerakan dari orlahraga ini tidak hanya untuk mengecilkan bagian paha saja loh! tapi juga bisa mengecilkan betis serta melatih otot bagian bawah!

Kamu bisa melakukan gerakan ini dengan cara berdiri dengan posisi kaki terbuka selebar bahu dengan kedua tangan lurus ke depan. Kemudian turunkan bokong kamu hingga mendekati lantai. Pertahankan posisi ini selama 15-30 detik dan kembali ke posisi semula. Untuk hasil maksimal kamu bisa mengulangi gerakan olahraga ini sebanyak 10-15 kali setiap hari.

#Melakukan Gerakan Olahraga Lunges

Lunges bisa kamu jadikan untuk latihan membentuk tubuh, tertuama pada bagian otot paha dan bokong. Untuk melakukan gerakan ini kamu bisa melakukanya dengan cara berdiri dengan posisi kaki terbuka selebar bahu. Langkahkan atau letakkan salah satu kaki agak jauh ke arah depan. Secara perlahan turunkan tubuh sampai setinggi lutut atau membentuk sudut 90 derajat.
Kamu bisa mempertahankan posisi ini selama beberapa detik. Kemudian kembali ke posisi semula.
Untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukannya selama 10 menit .

#Melalukan Gerakan Fire Hydrant

Gerakan olahraga ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot perut, pinggul, bokong, dan tubuh bagian bawah. Untuk melakukan gerakan olahraga ini kamu bisa memulai dengan Cara ambil posisi merangkak sambil memastikan lutut dan tangan masing-masing terbuka selebar bahu. Lutut akan tertekuk membentuk sudut 90 derajat, langsung di bawah pinggul.

#Gerakan Olahraga Leg Lift

Gerakan olahraga ini bermanfaat untuk mengencangkan paha terutama bagian dalam, untuk melakukan gerakan olahraga ini, kamu bisa memulainya dengan berbaring di atas matras atau kasur dengan tangan diposisi samping. Kemudian kamu bisa rapatkan kedua kaki dan angkat setinggi 45 derajat. Tahan selama kurang lebih 15 detik serta kembalikan kaki kami di tempat semula. Ulangi hingga 10 kali.

#Gerakan Naik Turun Tangga

Tidak ada waktu untuk berolahraga?! Kamu bisa melakukan gerakan ini setiap hari, karena gerakan ini secara umum memang sering kita lakukan, untuk melakukan ini, kamu bisa memulainya dengan melangkahkan kaki melewati dua anak tangga sekaligus dan turun tangga seperti biasa, ulangi beberapa kali. Melakukan hal ini secara rutin bisa membuat paha semakin kecil.

#Melakukan Gerakan Olahraga Bersepeda

Gerakan ini bisa membuat kamu kembali bersemangat, selain dapat mengecilkan paha dan betis, bersepeda juga dapat membuat otak kamu kembali fresh.  Untuk melakukan gerakan olahraga bersepeda ini, kamu bisa memulainya dengan mengayuh pelan-pelan sepeda, dengan tempo yang pelan paha dan betis kamu  akan terbiasa, setelah beberpa menit kayuh sepeda dengan cepat, untuk memberikan gerakan yang bisa menguatkan otot paha dan betis. Kamu bisa melakukan gerakan ini pada pagi hari, dimana udara masih segar dan matahari masih hangat memancarkan cahayanya

Bagaimana?! Sudah mulai bersemangat menjalankan Olahraga ini?! Yuk Mulai!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel