Tips Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren

 Selain kartu simpati, Smartfren juga telah memberikan kuota internet gratis bersubsidi kepada pengguna pelajar setiap hari. Hal ini tentunya bisa meringankan beban mereka yang sebelumnya tidak bisa membeli paket internet dengan menggunakan pulsa prabayar. Paket internet gratis yang disediakan oleh kartu smartfren ini juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari belajar dari rumah secara online melalui aplikasi Ruangguru, Rumah Belajar, Google Classrom dan masih banyak lagi.

Tips Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren


Mulai November 2020 silam, seluruh pengguna kartu smartfren akan mendapatkan subsidi kuota gratis yang diberikan langsung tanpa perlu mendaftar secara manual. Besaran kuota yang didapat pun beragam, bisa 5GB, 3GB hingga 15GB yang berlaku selama periode pandemi Covid-19. Untuk itu, bagi siswa sekolah di Indonesia. Anda bisa memanfaatkan akses internet gratis yang disediakan oleh smartfren untuk tahap pembelajaran online. Sehingga saat Anda membuka aplikasi belajar mengajar, kuota utama Anda tidak akan habis.

Informasi terkait Program Kuota Gratis Smartfren terbaru dari Pemerintah

Program subsidi kuota gratis untuk pelajar ini sebenarnya bisa kamu temukan di semua kartu, baik itu saat menggunakan kartu simpati, axis, indosat dan xl. Tujuan utama dari program ini tidak lain adalah sebagai alternatif untuk mendukung pembelajaran dari rumah yang masih berlaku hingga saat ini. Sayangnya, kuota gratis ini tidak bisa digunakan sembarangan. Pasalnya pihak smartfren sendiri telah memberikan aturan untuk masa penggunaan kuota pembelajaran mulai pukul 13.00-17.00 WIB. Jadi pastikan Anda menggunakan kuota pada jam yang ditentukan, jangan sampai Anda menggunakannya pada jam malam. Karena akses kuota gratis yang diberikan tidak dapat digunakan pada malam hari.

Persyaratan Mendapatkan Gratis Subsidi Kuota dari Pemerintah untuk Pelajar

Sebelum bisa mendapatkan bantuan kuota gratis, pastikan Anda sudah memenuhi syarat yang disyaratkan terlebih dahulu. Jika belum, kamu tidak bisa mendapatkan internet gratis dari kartu smartfren, nah berikut syaratnya.

• Pengguna masih pelajar (SD, SMP, SMA atau SMK).

• Nomor Smartfren yang sudah digunakan terdaftar dengan nomor NIK dan KK.

• Memiliki aplikasi MySmartfren untuk mengaktifkan paket.

• Kartu yang digunakan masih dalam masa aktif (belum anggun).

Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Free Smartfren Terbaru 2020

Setelah semua syarat terpenuhi, kini saatnya Anda mengaktifkan paket gratis dari kartu smartfren. Oh ya, kuota gratis ini bisa kamu gunakan di semua jaringan, baik itu 3G, 4G hingga LTE.

1. Langkah pertama silahkan download dulu aplikasi MySmartfren di layanan Google Play Store untuk pengguna Android.

2. Kemudian Login menggunakan nomor smartfren yang sudah Anda miliki.

3. Setelah itu masuk ke halaman Dashboard dan pilih opsi Buy Quota.

4. Jika Anda baru saja menggulir ke bawah lalu pilih Kuota Gratis dari opsi Pemerintah.

5. Di halaman ini, pilih kuota mana yang ingin Anda dapatkan secara gratis.

6. Terakhir, klik Beli lalu konfirmasikan pembelian.

7. Selesai

Jika cara di atas tidak bisa digunakan, Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk mendapatkan kuota gratis dari kartu smartfren di tahun 2020. Untuk lebih jelasnya silahkan baca langkah-langkah di bawah ini.

Kode Voucher Paket Internet Gratis dari Smartfren

Anda dapat mencoba metode ini jika tidak berhasil setelah mencoba menggunakan langkah sebelumnya. Maka dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda akan mendapatkan bonus kuota internet smartfren gratis melalui kode voucher yang Anda dapatkan.

Kuota 1GB: UNLI (spasi) UL1 Kirim ke 888

Kuota 5GB: UNLI (spasi) UL2 Kirim ke 888

Kuota 10GB: UNLI (spasi) UL3 Kirim ke 888

Kuota 15GB: UNLI (spasi) UL4 Kirim ke 888

Kuota 20GB; UNLI (spasi) UL5 Kirim ke 888

Kuota 25GB: UNLI (spasi) UL6 Kirim ke 888

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel