7 Aplikasi Subtitle Video di HP Android Terbaik

 Aplikasi Subtitle Video – Anda disini mungkin menjadi salah satu videographer atau hanya ingin sekedar edit video saja, pastinnya membutuhkan subtitle untuk video anda agar lebih menarik perhatian penonton. Sayangnya pada fitur android sendiri tidaklah lengkap, oleh karena itu pastinnya anda membutuhkan bantuan seperti sebuah aplikasi.

Berbicara mengenai aplikasi subtitle video, banyak sekali variasinnya yang bisa anda unduh di Google Play Store. Namun anda perlu mesti tahu keperluan subtitle sesuai tema dan kegunaan video anda sebelum di pertontonkan. Nah, oleh karena itu ada baiknya untuk menyimak referensi daftar aplikasi subtitle video di bawah ini :

7 Aplikasi Subtitle Video di HP Android Terbaik

1. Aplikasi MX Player

Pertama, buat anda yang ingin mencari aplikasi subtitle Indonesia paling lengkap maka pilihlah aplikasi MX Player. Sudah banyak sekali para penggemar film yang mengunduh MX Player, di samping itu format yang diberikan di aplikasi satu ini bermacam-macam seperti srt. , .ssa, .txt dan juga .sub.

Aplikasi Subtitle Video


Menariknya lagi aplikasi yang dikembangkan oleh MX Media & Entertainment (formerly J2 Interactive), sudah terinstal kurang lebih 500 juta pengguna dan untuk ukuran kapasitasnya sendiri bervariasi tergantung perangkat yang dimiliki anda.

Download aplikasi MX Player : Klik Disini! 


2. Aplikasi VLC Player

Selanjutnya, aplikasi satu ini memang sudah banyak sekali peminatnya. Dimana aplikasi VLC Player memungkinkan anda untuk melihat film dengan cara memutar video dari aplikasi ini. Awalnya VLC Player hanya ada di PC/ Laptop saja dan sekarang ini sudah mulai banyak di pakai di platform android.

Aplikasi Subtitle Video


Aplikasi VLC Player yang dikembangkan oleh videolabs ini sangat mendukung banyak judul file video dengan bahasa Indonesia, anda pun tak usah khawatir dengan fitur di dalamnya, karena penggunanya yang sudah tercatat selama ini di Play Store mencapai 100 juta orang. 

Download Aplikasi VLC Player : Klik Disini! 


3. Aplikasi KMPlayer

Seperti aplikasi satu ini yang sudah tidak asing lagi bagi orang yang suka memutar video, aplikasi KMPlayer memiliki keunggulan seperti format yang bervariasi sehingga file dari video apa saja akan terbaca. Di samping itu juga aplikasi ini juga sebagai penerjemah dari judul maupun kalimat yang tidak dimengerti oleh penonton video.

Aplikasi Subtitle Video


KMPlayer yang di developer oleh PANDORA.TV ini memang baik untuk segala jenis android apapun, karena kapasitasnya standart hanya 32 MB saja. Untuk penggunannya aplikasi ini kurang lebih mencapai 10 juta pengguna. Buat anda yang menginginkannya ada baiknya untuk langsung menuju link di bawah ini.

Download Aplikasi KMPlayer : Klik Disini! 


4. Aplikasi BSPlayer Free

Aplikasi melihat film Subtitle Indonesia satu ini bisa di dapatkan secara gratis di Google Play Store, pengguna BSPlayer sudah sangat banyak sekali tercatat sampai sekarang kurang lebih mencapai 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Subtitle Video


Di samping itu aplikasi yang dikebangkan oleh BSPlayer Media ini fitur di dalamnya terbilang lengkap, seperti ada HW Decoding so hardware accelerator. Tidak hanya itu format file yang tersedia pada aplikasi satu ini di antarannya sub, ass/ssa, txr dan juga srt. Dan untuk format video nya juga seperti MP4, MPEG dan juga ada lainnya.

Download Aplikasi BSPlayer Free : Klik Disini!


5. Aplikasi GOM Player

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi video terbaik satu ini, aplikasi GOM Player seringkali banyak kita jumpai di Laptop/ PC. Selain ukurannya tidak besar hanya 31 MB aplikasi ini cocok untuk android minimal 4.1.

Aplikasi Subtitle Video


Developer yang bernama GOM & Company ini ternyata mempunyai fitur yang unik sekali salah satunnya bisa sangat mudah untuk translate subtitle ke dalam bahasa Indonesia. Untuk format file video-nya juga bervariasi, sehingga pengguna bisa bebas ketika mendownload selanjutnya di tonton di GOM Player ini.

Download Aplikasi GOM Player : Klik Disini! 


6. Aplikasi Real Player

Rekomendasi untuk melihat video dengan translate ke dalam bahasa Indonesia, anda bisa memanfaatkan aplikasi Real Player. Aplikasi ini memang cocok sekali dalam mengartikan subtitle.

Aplikasi Subtitle Video


Selain itu fitur yang di tawarkan cukup banyak, sehingga pengguna tidak khawatir untuk memiliki jenis file apapun. Real player yang dikembangkan oleh Real Network, Inc. sudah tercatat di play store yang terinstal kurang lebih 10 juta pengguna.

Download Aplikasi Real Player : Klik Disini! 


7. Aplikasi Mix Video Player

Satu lagi yang patut anda pertimbangkan untuk menonton drakor Subtitle Indonesia, seperti Mix Video Player. Aplikasi ini dikembangkan oleh video player lab yang kapasitasnya memorinnya hanya 20 MB saja dan sudah terinstall sampai 500 ribu pengguna.

Aplikasi Subtitle Video


Download Aplikasi Mix Video Player : Klik Disini!


Nah, itu tadi tentang 7 Aplikasi Subtitle Video di HP Android Terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencobannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel