Tips Agar Badan Lebih Segar Saat Bangun Di Pagi Hari !


Merasa badan lemas dan tidak bersemangat saat bangun pagi?!
Padahal kamu merasa tidur sudah cukup saat malam hari?
Jika kamu merasakan badan lemas  saat bangun pagi, segeralah untuk melakukan cara-cara dibawah ini yang akan saya jelaskan satu per satu, jangan malah tiduran lagi yah!



#Teguk Dua Gelas Air Putih

Selalu awali hari dengan yang baik, meminum dua gelas air putih yang bekualitas akan merehidrasi tubuh kamu, selain itu manfaat air putih yang lebih keren adalah, membersihkan tubuh kamu dari racun.
Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menambahkan perasan lemon, dimana lemon akan mendukung menyegarkan tubuh kamu dengan kandungan electorlitnya

#Lakukan Gerakan Ringan

Menarik selimut hanya akan membuat tubuh kamu menjadi semakin lemas. Semakin lama anda berada ditempat tidur waktu pagi, semakni tubuh anda akan terasa lemas, maka dari ituKetika anda bangun tidur pada pagi hari, cobalah gerakan badan anda, gerakan badan ini akan membuat kamu bersemangat, kamu bisa melakukan gerakan ringan seperti : lari-lari kecil disekitar ruangan kamar, atau menuruni tangga, jika rumah kamu bertingkat atau jika ingin lebih mendapatkan semangat, cobalah cuci muka dan bantu orang tua membersihkan rumah dipagi hari.

#Lalukan Teknik Tarik Napas Dalam

Kamu bisa lakukan Perlahan, jangan terburu-buru melakukanya, tarik nafas dalam-dalam, dan pada saat kamu melakukan ini, kamu bisa mencoba bayangkan hal-hal indah dan menyenangkan, kamu bisa mengulangi cara ini hingga lima kali.

Teknik ini akan meningkatkan serotonin dimanza serotonin hormon bahagia, merasa bahagia di pagi hari merupakan hal yang sangat indah, dan akan membuat kamu bersemangat menjalani pagi!
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan masukan mantan anda pada saat membayangkan hal-hal bahagia, karena itu hanya akan menghancur mood semangat pagi anda!

#Lalukan Latihan Sederhana

Kamu bisa melakukan gerakan sederhana, seperti melakukan gerakan Yoga, kamu bisa melakukan salah satu gerakan Yoga yang kamu sukai untuk mengawali pagi yang indah.
Gerakan Yoga akan merevitalisasi organ dalam dan area dada serta perut. sehinga membuat anda lebih mudah mendapatkan energi dan semangat untuk berkegiatan.

#Makanlah Sarapan Yang Bernutrisi

Makanan memang menjadi peran yang sangat penting dalam membangun kebahagian dan semangat dipagi hari. Untuk itu kamu disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, dan menghindari

Makanan yang tinggi karbohidrat putih dan gula, karena itu akan membuat kada gula darah kita  naik, dan cepat juga mengalami penurunan, itulah yang membuat kita akan merasa lemas, sepanjang hari!

Untuk menerapkan hidup sehat, kita harus mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, pilihan sarapan pagi yang tepat mungkin akan jatuh pada makanan yang berasal dari olahan gandum utuh, brokoli rebu ataupun buah-buahan. Dimana ketiga jenis makanan itu memiliki protein dan serat yang bermanfaat untuk manusia menjalani paginya dengan bersemangat!

#Yang terkhir adalah, ingat akan kematian

Hal ini akan membuatmu 180% lebih semangat dibandingkan cara-cara sebelumnya, karena dengan mengingat kematian, kamu jadi membayangkan bagaimana kalau saya dimatikan dalam kondisi belum lekukan apa-apa.

Nah sekian artikel dari saya tentang Tips Agar Badan Lebih Segar  Saat Bangun Di Pagi Hari!,  semoga artikelnya bermanfaat yah! Jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar makin banyak orang tahu tentang apa yang harus mereka lakukan jika kemudian menemukan hal yang sama sepertimu. Semangat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel