5 Applikasi Android Pilihan Buat Kamu Yang Insomnia

Kembali lagi dengan saya disini, yang setiap malam bangun dan tidur pagi harinya
Insomnia?! Bukan, bukan karena insomnia memang saya suka berbalik gitu.
Kadang pagi-pagi tidur sampe siang!


Malamnya begadang sampai pagi, terus pagi tidur lagi sampe siang!
Yah, gimana namanya orang kerja dirumah tapi gaji karungan yah gini, heheheh
Oke, kali ini kita akan membahas tentang insomnia yang bisa kamu obati dengan menggunakan 5 applikasi android pilihan ini. Khusus buat kamu yang susah tidur dimalam hari, atau bahkan nggak pernah tidur dimalam hari! Kamu cocok banget membaca artikel ini, baca sampai selesai yah!

5 applikasi android ini bisa membuat kamu sembuh dari insomnia!

Applikasi apa sih?! Applikasi yang akan saya kenalkan ini adalah applikasi pengantar tidur, dimana kamu akan mendengarkan lagu-lagu yang super relax dan slow. Dimana lagu-lagu ini akan membuat kamu bisa segera menikmati indahnya mimpi bersama mantan kekasih.

#Yang pertama adalah : Relax Melodies: Sleep Sounds

Applikasi ini berisi lagu yang akan menenangkan kamu dan akan membuatmu langsung ngantuk dan tidur, didalam applikasi banyak sekali koleksi lagu dan panduan nya, dari mulai :

Suara alam
White noise
Panduan meditasi
Brainwaves
Latihan olah pikiran dan
Teknik pernapasan

Nggak ada uang buat install applikasinya?! Tenang ajah applikasi ini gratis, kamu bisa langsung mengjungi Google Playstore untuk mengunduhnya!

#Yang kedua adalah : Ambience Nature Sound 

Apa yang special dari applikasi ini?!
Yang sepsial adalah applikasi ini memiliki banyak sekali koleksi suara alam, sesuai dengan namanya. Applikasi ini memiliki koleksi suara alam seperti :

Suara alam
Suara angin
Suara malam
Suara api dan
berbagai jenis suara lainnya.

Applikasi ini juga memiliki fitur timer, dimana kamu tidak perlu mematikannya, tinggal mengatur waktu nya, applikasi ini akan berhenti secara otomatis. Mau mencobanya?! Langsung saja kunjungi Google playstore yah!

#Yang ketiga adalah : TaoMix 3 – Relax with Nature Sounds

Applikasi ini tidak hanya membantu kamu untuk tertidur, tapi juga memiliki fitur alarm untuk membangunkan kamu dari tidur. Applikasi ini memiliki banyak fitur dan pilihan lagu yang bisa membuat kamu langsung merasa ngantuk. Tidak lupa applikasi ini juga dilengkapi dengan fitur timer, jadi kamu tinggal menyeting timer dan alarmnya.
Tidur berkualitas, sangat kamu butuhkan! Untuk menerima kenyataan bahwa doi sudah bahagia bersamanya!

#Yang keempat adalah : Atmosphere: Relaxing Sounds

Atmosphere: Relaxing Sounds sangat kami rekomendasikan buat kamu, applikasi ini memilik banyak sekali koleksi suara yang bisa kamu dengarkan, agar cepat tertidur.
Kamu juga bisa menggunakan Atmosphere: Relaxing Sounds untuk keperluan : yoga, meditasi, pelepas stress, dan lain sebagainya. Kamu bisa mendowload applikasi ini di Google Playstore!

#Yang kelima adalah : Meditation Music – Relax, Yoga

Sesuai dengan namanya Meditation Music – Relax, Yoga, applikasi ini siap memberikan kamu music yang bernuansa menenangkan yang cocok didengarkan saat kamu sedang bermeditasi, atau juga bisa kamu gunakan sebagai musik pengantar tidur. Applikasi ini akan memanjakan kamu, baik dari segi tampilan juga dari koleksi musiknya, kamu bisa memilih banyak koleksi musik yang disediakan oleh Meditation Music – Relax, yuk download applikasi di Google Playstore!

Oke berikut diatas adalah pilihan applikasi yang bisa kamu manfaatkan sebagai pengantar tidur bagi kamu yang insomnia, kalau belum berhasil juga coba cara yang dianjurkan agama, yaitu ambil wudhu dan baca doa sebelum tidur, baca shalawat setelah itu baca surah al – ikhlas. Dijamin kamu akan langsung terlelap dan mimpi indah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel